Akankan Persib Jadi Juara Liga

Penampilan PERSIB sang maung Bandung kita memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Kehebatannya memjebol gawang lawan emang patut diacungi jempol. Nah sebagai pendukung persib yang setia, saya ingin membuat sebuah poling komentar Kepada anda semua. Topiknya sangat sederhana sekali, yaitu:
AKANKAH PERSIB MENJUARAI LIGA INDONESIA DAN COPA INDONESIA? SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA SEPUASNYA!

BIARKAN SEMUA ORANG TAHU ASPIRASI KAMU TENTANG PERSIB SANG MAUNG BANDUNG!

24 comments :

Anonymous said...

Yesss....!
PERSIB bisa juara lagi dan jadi klub yang di segani dalam dan luar negeri, siga baheula, inget kekneh PERSIB maen jeung GULLIT..? sanajan eleh oge tapi dangukeun tah komentarna Gullit.."Lebih enak bermain dengan PERSIB di stadion Siliwangi dibandingkan dengan PSSI-nya di senayan....."

wawan said...

buat gegedug VIKING tolong tangkap orang2 / oknum bobotoh yg selalu membuat onar, keluarkan dr anggota, cabut tanda anggota, tp jgn pilih kasih baik adik, teman, saudara, etc demi kelangsungan PERSIB yg rugi-kan kita juga, hub POLDA jamin kamanan baik di dalam maupun di luar nu penting PERSIB tiasa maen di bandung komo kang DADA tos kapilih deui mah

the jak mania said...

maung bandung,,
VIKING..........
BOBOTOH..............



LU semua pada gobLooooooooooKKKKKKKKKK.......

the jak mania said...

viking w tunggu u di jakarta tgl 24 mei,,

awas klo ga dteng brarti u banci yg beraninya dikandang doang??????



dasar viking anjing..............

the jak mania said...

viking anjing jakarta.....

the jak mania said...

viking anjing bandung,,,
dteng lu kejakarta klo brani...

the jak mania said...

PERSIJA jadilah juara....

PERSIJA tak terkalah kan........



viking harus kita bantai...........



PERSIJA kebanggaan ibu kota,,,,,,,,

the jak mania said...

PERSIB ITU GA BAKAL JADI JUARA KRENA DIA GOBLOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKK,,,,


SAMA KAYA VIKING LEBIH GOBBLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKK....



W DARI ANAK THE JAK MANIA,.,/.,.,.,.,.

the jak mania said...

Eh...goblog lu...gua tinggal di bandung...Bandung mang gudangnya perek laki dan perempuan..semuanya sama aja...tukang pengeretan...viking tai...persib sampah

the jak mania said...

eh viking anjing biru"ga da guna gtanti orange
orange kebanggaan jakarta!!!!!
viking orang kampung
wonjg deso

the jak mania said...

JAKMANIA TANAH ABANG 1100% ANTI VIKING AJING..WOW ENTE2 BUDAG BANDUNG ANJING.JAKMANIA GA GENTAR AMPE MATI DUKUNG PERSIJA...VIKING ANJING..BANDUNG KOTA LONTE...VIKING GA PUNYA LAGU2 BIZANYA NIRU2 NIKING BANDUNG KOYO ASU

Anonymous said...

eh the jak anjing gw tinggal di cirendeu, yg dkt kandang anjing....

gw to malu deket kandang babi di lebak bulus.......

dasar lo jak jing.....beraninya di dunia maya

kalau berani gw tantangin lo satu-satu....

atw lo semua emang perek yang kaya njing, cmn ngomong doang.....

gunawan sebastyan said...

saya gegedug masjid alfurqun bandung anto fernando dkk akan dukung persib sampai mati alloh hu'akbar.......wasallam anto

gunawan sebastyan said...

lo jngn bilang persib/viking goblok dong klo ga bs ngalahin persib jngn gt euy. ustad anto.

Anonymous said...

eh thejak anjing jangan mentang mentang kamu ibu kota jadi bisa begini
jangan meledek viking seenaknya nanti kamu tau rasa
by;sauza

Rifki Fajar said...

AKU YAKIN MUSIM 2009-2010 PERSIB PASTI MENJUARAI LIGA DAN COPA INDONESIA

Dr : ANAK2 VIKING BOGOR

FUCK THE JAK AAAAANNNNNJJJJIIIINNNNNGGGGGGGG!!!!!!

bagus said...

the jak mania ,,....cinta damai viking,.,,,........................?cinta,,,//////

viking jatim said...

penguasa barat dan penguasa timur bersatu....!!!!

penguasa ibu kota daaaaaaaannnnncooooooooooooookkkkkkk.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! lu semua.!!!
bandug&surabaya kan mnjd neraka bagimu........!!!!!

persib saya ykin menng.!
dari viking jatim kmi kan slalu mndkng muuuuuuuu....!!!!

Anonymous said...

peringatan buat pra The jack jngn cuma bisa ngejek klo brani datang lu pada k bndng Thejack jannnnnnnnnccccookkk!!!!! anjing siaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

viking di hati, persib slalu dinanti...,persija n the jak ku tunggu kau mati,,,mampus kapan lo?..aing pake logo viking ka jakarta eweh nu wani ngagentak aing cemen sia the jak anjing....se x anjing tetep anjing,,,maju trus bonek n viking jangan mundur lawan anjing....viking bogor...

aga braga said...

saya nak viking garut . . percaya dan yakin persib tahun ini dan seterusnya akan selalu menjadi juara . .
kami viking se-indonesia bahkn dunia . . mendukung selalu persib sampai titik darah penghabisan kami!!!!

dan salam bagi para THE JAK ANJING . .
KALIAN AKAN SELALU MENJADI SAMPAH !!
terima kasih...

joy said...

klah lg..klh lg..klh lg...
udahh persibmah gda sjarahnya mnang lwan PERSIJA

slam:THE JAK CIVONDOH TANGERANG. .!!!

"yadi" viking lampung said...

"persib maen yang bagus donk...! masa tadi malem kalah melawan persiba. 2-0 lagiii, klo maen dari awal harus serang lawanmu dulu sebelum lawanmu nyerang dluan. eeehhhh gx ketinggalan persib harus maen bola-bola bawah ja kya dlu klo skarang gara2x maen bola atas gx kliatan permainan persib yg dulu"
"by YADI DI KALIANDA LAM-SEL"
"VIKING MANIA"

™KkharizmaA Ardhi PpratamaA™ said...
This comment has been removed by the author.