KLASEMEN & TOP SKOR LIGA INDONESIA

No Kesebelasan Main M S K M-K Nilai
1 PERSIB 17 11 3 3 29-13 36
2 SriwijayaFC 17 10 4 3 24-11 34
3 Persik 17 10 1 6 30-20 31
4 PSMS 17 9 4 4 17-9 31
5 Persija 17 9 3 5 26-19 30
6 Persema 17 9 1 7 21-23 28
7 Persita 17 7 5 5 17-16 26
8 Persela 17 8 2 7 19-21 26
9 PelitaJaya 17 7 4 6 22-19 25
10 Persitara 17 7 3 7 16-19 24
11 PSS 17 6 4 7 16-18 22
12 PSIS 17 6 3 8 20-18 21
13 Persikabo 17 5 6 6 18-20 21
14 PSDS 17 5 5 7 14-14 20
15 SemenPadang 17 5 1 11 12-23 16
16 Persikota 17 3 5 9 9-17 14
17 PSSB 17 3 4 10 10-22 13
18 Persiraja 17 3 4 10 12-26 13

Top Skor Wilayah Barat :

13 Gol - Christian Gonzales (Persik Kediri)
11 Gol - Franco Hitta (Persema Malang)
10 Gol - Christian Bekamenga (Persib Bandung)
8 Gol - Julio Lopez (PSIS)

14 comments :

imam said...

Aku ingin Persib menjadi pemenang di liga Djarum tahun sekarang , Berjuanglah kalah kan musuh2 mu .
PERSIB NU AING PERSIJA TAI MUNDING

imam said...

batos dan kawan2 jangan mengeluh berusahalah, aku cuma bisa menolong dengan do'a,,,,,,,,,,,, ok

Anonymous said...

salam dari viking karawang^^

the jak mania said...

viking fuck you.....


gue anak jakarta,,,,,,


satu jakarta satu jak mania.......





viking harus kita bantai........

the jak mania said...

kalo ngomong yang benar dulu baru bisa bersaing sama the jak

the jak mania said...

VIKING KONTOL lou jgn asal ngomong kalo perlou lou gabungan ama BONEX VIOLA AREMA PAPUA FUck Y

the jak mania said...

eh tai persib anjing persib ga ada gunannya.........biru tuh ga ada gunanya ....viking go to helll...........calam permusuhan.by jak boys persija ampe mati

Anonymous said...

stooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooop
kalian mau main bola pa mau main tangan? slow dong sportif jangan main caci maki gitu,
demi kelangsungan super liga mari kita ciptakan suasana kompetisi yang sportif, jangan mengatas namakan klub sepak bola dong kalo mau musuhan
bikin malu ajah tua2 tapi kelakuan anak2.

the jakmania said...

gw tinggal di jkt
jgn tanggapin the jakmania...........
mereka tuh dibenci oleh semua warga ibukota......
bahkan sebagian warga jakarta itu nganggap kalau jakmania itu sampah bagi masyarakt jakarta........

Anonymous said...

the jak tai anjink!!!!!!!!!!!!


viking maju trusssss!!!



bantai the jack anjink!!!!!!!

Jakmania Poloes said...

persib mau juara langkahin dulu mayat gw wkwkwkwkwkw

Anonymous said...

jak anjink bonek bekasi di cini anti monyet oren sue

Anonymous said...

persib ayeuna maneh kudu meunang piala ISL
gonzales mneh kdu tunjkeunkmampuaneh nu ciga baheula
smangaaaaaaa..........tT!T!!!!!!!
k markus,ulah loba muru k hareup,meh ka pake ku persib

Anonymous said...

persib ayeuna maneh kudu meunang piala ISL
gonzales mneh kdu tunjkeunkmampuaneh nu ciga baheula
smangaaaaaaa..........tT!T!!!!!!!
k markus,ulah loba muru k hareup,meh ka pake ku persib