Jadwal pertandingan Persib 2008-2009

------------ ---
Putaran Pertama
------------ ---

PERSIB BANDUNG vs PERSELA , Minggu 13 Juli 2008 Skor: 5 - 2
PERSIB BANDUNG vs PERSIJA, Minggu 20 Juli 2008 Skor : 2 - 3
PERSIPURA vs PERSIB BANDUNG, Minggu 27 Juli 2008 Skor : 1 - 0
PERSIWA vs PERSIB BANDUNG, Jumat 1 Agustus 2008 Skor : 3 - 1
PERSIB BANDUNG vs Persik, Selasa 5 Agustus 2008 Skor : 3 - 1
PERSIB BANDUNG vs Persitara, Sabtu 16 Agustus 2008 Skor : 2 - 0
Sriwijaya FC vs PERSIB BANDUNG, Selasa 9 September 2008 Skor : 4 - 2
PSMS vs PERSIB BANDUNG, Sabtu 13 September 2008 Skor : 1 - 1
PERSIB BANDUNG vs PSIS, Selasa 22 September 2008 Skor : 3 - 1
PERSIB BANDUNG vs Pelita Jaya, Sabtu 27 September 2008 Skor : 1 - 0
PKT vs PERSIB BANDUNG, Selasa 6 Oktober 2008 Skor : 1 - 2
Persiba vs PERSIB BANDUNG, Kamis 9 Oktober 2008 Skor : 0 - 0
Deltras vs PERSIB BANDUNG, Rabu 22 Oktober 2008 Skor : 0 - 2
PERSIB BANDUNG vs Persijap, Kamis 30 Oktober 2008 Skor : 0 - 0
PERSIB BANDUNG vs Arema, Minggu 2 November 2008 Skor : 2 - 1
PERSIB BANDUNG vs Persita, Sabtu 8 November 2008 Skor : 2 - 0
PSM vs PERSIB BANDUNG, Sabtu 15 November 2008 Skor : 1 - 1
------------ -
Petaran Kedua
------------ -

PERSIB BANDUNG vs Persiba, Sabtu 3 Januari 2009
PERSIB BANDUNG vs PKT, Sabtu 10 Januari 2009
Persita vs PERSIB BANDUNG, Sabtu 31 Januari 2009
Persijap vs PERSIB BANDUNG, Rabu 4 Februari 2009
PERSIB BANDUNG vs PSM, Senin 9 Februari 2009
PERSIB BANDUNG vs Deltras Sabtu 14 Februari 2009
Pelita Jaya vs PERSIB BANDUNG, Minggu, 15 Maret 2009
PSIS vs PERSIB BANDUNG, Minggu, 22 Maret 2009
PERSIB BANDUNG vs Sriwijaya FC, Minggu, 29 Maret 2009
PERSIB BANDUNG vs PSMS, Rabu, 1 April 2009
Persitara vs PERSIB BANDUNG, Sabtu, 25 April 2009
Arema vs PERSIB BANDUNG, Sabtu, 9 Mei 2009
Persik vs PERSIB BANDUNG, Minggu, 17 Mei 2009
PERSIB BANDUNG vs Persiwa, Kamis, 21 Mei 2009
PERSIB BANDUNG vs Persipura, Minggu, 24 Mei 2009
Persela vs PERSIB BANDUNG, Minggu, 7 Juni 2009
Persija vs PERSIB BANDUNG,Sabtu, 13 Juni 2009

Buat kalian para bobotoh dan viking persib yang selalu setia mendukung PERSIB BANDUNG, dukung terus dan jangan menyerah!
Dan jangan lupa untuk tetap sportif dan tidak terpengaruh untuk melakukan hal yang anarkis!
Karena hal-hal yang anarkis tersebut hanya akan merugikan tim kesayangan kita yaitu PERSIB BANDUNG

OK SALAM DAMAI

61 comments :

Anonymous said...

PERSIB TONG ELEH DEUI,TEU HAYANG NYAHO!!!AING TI BEKASI BELAAN RIBUT JEUNG THE JAK...NGABELAAN PERSIB.

Anonymous said...

PERSIB your always be in my heart for Ever!!!!

Anonymous said...

persib harus lebih mengutamakan kerja sama tim

Anonymous said...

sib si lopes picen lah ganti we ku uwe chenko hahaha ayna mh parsib gs kdu juara era ath ku persb u 21 lin mh mere conto by we smd

Anonymous said...

sib aink mah ngabelaan te apel ngabelaan tara skola da hayang lalajo parsib matakna menana sib eleh alkohol bergoyang di mana mana by anak viking ldk smd

Anonymous said...

sib,,maen teh kudu cepet..! ulah loba ngoperan ka kiper,,ok..!!! urang,,ayna geus poho kana sagala....iwal ti solat & nempo maen maneh....boga kbgoh mah nyeri hte wae...by'D 13 X,,,VIKING TAZIEX..

Anonymous said...

kang jaya cik atuh pang ngaraciken supaya persib beki hade ulah loba maen di tukang mun bisa mah SERANG...........
"kata SERANG nu di banggaken ku barudak VIKING TAZIEX"
dari pada mikirken awewe anu te puguh keneh ge mikirken PERSIB........
HANYA ADA SATU KATA YANG INGIN AKU UCAPKAN SERANG LAWAN MENANG..........
JAYALAH PERSIBKU......BY:FEY347 TAZIEX

Anonymous said...

ah viking waduk siah... tim nu ngahakan duit masarakat didukung anjing....bahasa inggris eweuh nu becus... korban mode kabeh sia teh, n
yaho teu...dasar idiot siah teh goblog.... IQ sia sabaraha sii?? dihandap 50 kabeh nya?? aing urang bandung anjing... imah aing di buah batu.... teangan nga
ran aing didinya... ku aing sia t
agenan ka
beh orang idiot...

Anonymous said...

jaya lah persibku untuk selama-lamanya

Bonek mania said...

PERSIB NOE ANJING SIAH.BANGSAT,BABI,AYU BETIK MUKA BABI,HERU JOKO MUKA ANUS FUCK VIKING ANJING...!!!!!
bY : BONEK MANIA SEJATI

Bonek mania said...

viking silahkan datang ke surabaya ULTRAS PERSEBAYA AKAN MEMBUNUH SAMPEAN SEMUA

Bonek mania said...

PERSIB SATPAM JAWA BARAT,BERANI KAMPUNG,VIKING DJANCOEK

danil said...

persib meunang trus di dukung ku aing!!!!!
jeng ku anak2 viking cikijing yg bru ku bka pda hri minggu kmren!!!

danil said...

sib anak2 viking cikijing selalu ngadukung nyaneh mnang trus sib!!!!
eleh,mnang pokonamah persib nu aink!!!
aki,nini,papih,mamih,aa,dede,abdimah sadyana oge ngadukung persib!!!!
sib mnh nu aink

Anonymous said...

salam damai juga buat bobotoh bandung,
hidup p3rsib jiwa raga kami untuk mu pe3rsib,oy semoga persib main nya bisa konsisten sampai akhir musim kompetisi,
kami dari viking cimahi akan selalu setia untuk mendukung mu persib,!

the jak mania said...

aku pnya anjing kecil ku beri nama VIKING dya senang bernyanyi2 smbil menari2......


viking anjing......
viking anjing......



viking tai anjing............




by:the jak mania......

the jak mania said...

viking lu dateng ke jakarta,,,



lu semua akan dibantai sama anak2
THE JAK MANIA.............



dasar VIKING anjing............

the jak mania said...

eh viking anjing lu tuh
ga pantes ada di dunia
cocokna di neraka bareng2
ama firaun

the jak mania said...

ATEP lou penghianat perSIJa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
DAN viking gw anak JAKARTA kalo ketemu lou gw mati in lou!!!!!!
SAlam NERAKA!!!!!!!! The jack Mania!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

thejak only : viking mati

the jak mania said...

vikink tuh anjing
orang dusun...


gx pantes lu idup smua..


w gx takut viking tuh anjeng...

w sendiri lu smua di jalak harupat..
w gx takut..

kaya tae jadi orang lu smua..
PERSIJA DI HATI KAMI
THE JAK MANIA SELALU DI HATI..


NO VIKING ANJENG N BONEK ASU..

ANJENG SMUA PERSIB..
BABI LU SMUA

Anonymous said...

The Jack Anjing !!!!!!
Jangan Takut sama The jakjing euy!!!!
Mayoritas BOCAH Semua, Kebanyakan anak smp dan sma!!!! baru digertak dikit aja udah kabur tapi bacot gede.

Hidup Viking...

Salam Viking JABOTABEK

viking lebak bulus said...

the jak itu anjing,kaga tau malu lo kontol, atep itu mau ke persib karna dia orang sunda...... ga kaya persija yang ga punya pemain asli jakartanya jing.... and jakmania yang seneng ngejilatin kontolnya...

dasar ferry anjingggg mukanya kaya bianganya kontollll

Anonymous said...

....kadang2 PERSIB teh maena teu jelas tapi sakali PERSIB tetep PERSIB pan "PERSIB nu AINK"..HEY SIA tHE jAK ngomong tong sangenahna bisi dipekprek..

i am male said...

Persib JAYALAH ENKAU......

i am male said...

THE JAK aaaanjiiiiinnnngggg
ha..........ha..........ha........
tonx sok macem - macem....!!!!!!!

viking lengkong said...

mari para bobotoh yang nanti persib vs persija datang smua pra viking kmpulakan yang banyak spaya jakarta mnjadi lautan biru

viking lengkong said...

la la la la la
the jack memek
the jack anjink
the jack memek anjink

Anonymous said...

PERSIB Nu Aing THE jak tai anjing,


Jayalah PERSIB ku

Anonymous said...

dah lah jgn ribut terus mending kita nonton bola di senayan sambil mukulin THE JACK .....OK

Anonymous said...

anak mana tuh ngaku ngaku bonek?pasti anak the jak,biasalah proganda memecah belah viking+bonek...! viking+bonek satu hati,asal jangan the jak,thejak itu anjing by:usman_viking galuh pangandaran

chev said...

wah hebat euy gol hilthon n el-loco.., pkk nmah hate aink bungah ningali Persib menang.. Bravo Persib. cah"Viking Jogja"

Anonymous said...

ajig, The Jak Anjing.Forever...
go to HEEL

viking jogja said...

the jak ASU tenan., mulih wae sing neraka. tai ASU..,

ndoet_colovetonks said...

hidup VERSIB
hidup PIKING
jayalah VERSIB dan PIKING ku
hehehe..... (^_^)

yayang kelas 7 smp IX ..... said...

sok lah kang eka,
kalahkan persijap 3-0
jangan kecewakan yayang yah !!!

hayyang ghanysyal siregar anak kelas 7 smp IX tea said...

salam buat bobotoh persib yang ada di smp IX bandung
hayo kita dukung kang eka ramdani sore ini di jalak harupat

hayyang ghanysyal siregar anak kelas 7 smp IX tea said...

biar fam nya siregar,
aku tetep dukung persib

ziederasal said...

persib hidup yua, gua benci the jack dasar anjing the jack beraninya loch ngomong doang, gua bennnnnnnnnnnnnnnnci bgt the jack

Nda'z Viking said...

PERSIB....
MMMmmUuUuaaaAAAaaach!!!
KeaBadian Persib sPerti Kebadian Nda & Iyad....

Anonymous said...

woy viking girl...
mw gk w bayar ngentot sm babi.....??

ajak skalian emak lw,,,
jangan takut rugi ntr w bayar mahal dech lw pada....

udh jangan sok malu2 dh..

w tw memek lw udh pada busuk...

yg cowo apa lagi kontolnya pd bernanah smua kbanyakan ngentot sm pecun kampung murahan...

Anonymous said...

persija didadaku....

persib dipantatku(bareng sama tai !!!)

agung bobotoh persib said...

hE tHe jAk anjing..........

lOo cUma bRani kAndang,,,,,
dAsar aNjing......

Gw Bunuh lOo kAlo dAtang kE bumi pArahiangan Gw.....
jAk hUkumnya hAram sAma kAya anjing..!!!

FUCK JAK MANIA.......!!!!!!

Anonymous said...

bonek mana itu yg sesumbar ngehina viking? jangan2 bonek bikinan the jak anjing..! viking bonek satu hati,jangan kena propokasi the jak anjing

Anonymous said...

gua bunuh loe the jak setaaaaaaannnn doang maju sini,the jak itu pecundang brani nya di kandang anjing,persib bandung didadaku....persija di kontolku dan persija itu muka monyet
.+*'*'*+.
0( @..@ )0
"(--)"
by:viking cilegon
fuck of the jak kontolllllllllll

Anonymous said...

the jak bangsat dan sampah ibu kota the jak harus dibunuh

Anonymous said...

para pemain persija harus di bunuh seperti:bambang pamungkas,aliyudin,gerg nwonokolo,hendro kartiko dan pra pelatih juga harus di bunuh



the jak bangsat



anak2 karang anyar

Anonymous said...

hidup persib tjek tai anjing

vino said...

viking anjing.............!!!!!!!!!
the jak ampe mati........??????

viking tai anjing.........!!!!!!!!!

Anonymous said...

The jak anjink ...muka bagong ,nie gw anak viking....lw U brani cri gw di menteng taman proklamasi jln. bonang... By.viking majalengka

Anonymous said...

Mengaunglah maung bandung...
kenapa kau belum mengaung juga sampai sekarang....
mengaunglah....
mengaunglah...
mengaunglah....
I LOVE YOU...FULL...PERSIB BANDUNG...
BRAVO......

Anonymous said...

caiyoo....AIRLANGGA.....
Ciptakan lagi GOL indah mu, buat PERSIB BANDUNG mengaung lagi sampai lawan mu takut akan aungan maung bandung.....
LOVE YOU FULL...... MAUNG BANDUNG.

www.tanoshinet.com said...

buat the jack,,,,,,,,,
the jack tu belajar dr Bobotoh
the jack tu ngikutin Bobotoh
the jack ga bklan Menag lawan Bobotoh
Jakarta tu kecil tp JawaBarat Gede.




tong ngahudangkn maung ker sare lah
sakira Macana ompong keneh mah.


Hidup PERSIB
from:peak tea.

sir. the.blues said...

hy...............
semua anak viking jangan pada takut dengan the jak anjing,.
jika kita bersatu kita pasti bisa mengalahkan the jak anjing.,
di pertandingan PERSIJA & PERSIB nanti jika the mengusik persib atau pun viking.,
kita habis saja anak" the jak itu.,

I LOVE YOU VIKING,UNTIL DIE.,..

by: sir the.blue's

Anonymous said...

ngagogoreng persib sarua jeung ngagogoreng aing siah maraju kabeh kadieu moal burung di tungguan ku aink

Anonymous said...

the jeck tai tong sampah jkrta

aink tea said...

aink dukung terus PERSIB ku,tong sieun ku sasaha loba nu ngadukung jayalah PERSIB ku

Anonymous said...

Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!
Vaffanculo PERSIB merda ale...!

Anonymous said...

the jack itu annnnnnjiiiiing kpda smua pendukung persib yg ad di indonesia kta hruz dkung persib maung bandung dn jdikn lah the jack itu anjink sampah ibu kotaaaaa....

Anonymous said...

kau punya anjing kecil ku beri nama
the jak dia seang bermain bola sambil beryanyi the jak anjing 2
viking anu aing .....................

Elice said...

kangge persib tonk sieund kusasaha aya viking di gigir lapangan. ok
untuk gonzales maju terus
untuk hilton moga cpat smbuh
untuk atep kamu bkan penghianat

wahyu said...

the jak tai babi the jak sampah ibu kota
the jak kayak kontol budug + kesrek

by wahyu
viking Citapen PWK