Viking Tetap yang TERBAIK

Para anggota viking semuanya dimanapun loe berada, dukung terus persib sang MAUNG BANDUNG!!!!

Dan jangan lupa tulis semua comment lu di blog ini biar seluruh dunia tau siapa viking sebenarnya!

16 comments :

noor said...

PAGI king king viking anjinkkkkkkkkk,pada ga punya sarapan lw ya...?kasian de lwwwww,mbil dulu sono cangkul trus kesawah,ga tau deh bsa ngupi&ngerutinya kapan.....??????haaaaaaaaaa

the jak mania said...

viking w tunggu u di jakarta tgl 24 mei,,

awas klo ga dteng brarti u banci yg beraninya dikandang doang??????



dasar viking anjing..............mi

the jak mania said...

viking kaya kontol gue bagi gue viking kaya anjing

the jak mania said...

VIKING KALO BRANI SAMA THE JAK JANGAN DI BELAKANG DOANG SAMPERIN DONG KE LEBAK BULUS NGENTOT

the jak mania said...

persib itu ANJING...

persib stadion'a baall...

persib bodi guard the jak

persib nak ucup

viking jakarta said...

the jak itu moyangnya anjing........


mukanya kaya itilll semua.........

the jak tuh kacung viking semua....

karena the jak itu senang jilatin kontolnya sendiri........


haha....................

Anonymous said...

the jack 100% banci.....

KETIK the jack....

SPASI anzink......

kirim ke neraka......

BY; GEBY PUI

Anonymous said...

THE JACK 100% BANCI....

KETIK THE JACK....

SPASI ANZINK..

KIRIM KE NERAKA....

BY:GEBY PUI

geby viking said...

eh the jack kaya kontol aing anzink

the jack entar d tunguin d bandung

kalau tdk datang banci?.......

the jack utara said...

Sampai kapan permusuhan ini terus terjadi ?
adakah jalan kluar yang baik untuk kedua belah pihak

Saya sebagai salah satu anggota VIKING.. menginginkan upaya perdamaian antara kedua belah pihak, banyak dampak buruk yang telah di akibatkan permusuhan ini.
salah satu yang terkena imbasanya adalah pemain di lapangan, apa kah mereka punya salah ?

sudah saatnya berdamai, Viking & Thejak sama2 kelompok supporter terbesar di negeri ini, makin besar anggotanya makin besar pula egonya.
sudah saatnya kita memaafkan, buang jauh2 semua ego dah gengsi

Anonymous said...

ha..ha..
ni gw persipura mania..
jgn takut sm the jak, nyalinya cemen di senayan (kandang mereka ) the jak jd korban persipura mania.
gmn klo lu orang semua maen ke jayapura..
semuanya gw bikin rata sm tanah..

ada yg setuju???

viking jakarta said...

gw setuju banget...... urang ti bandung ngadukung persib setuju kalau the jak itu dibikin rata sama tanah.....
kalau bisa sih semua the jak sekalian aja dilenyapin dari muka bumi ini satu persatu........

hidup Persib & Persipura

salam hangat selalu buat teman2 persipura mania di sana........
pastikan persaudaraan kita
viking - persipura mania salau abadi.........

mari sama sama kita tumpas the jak dari muka bumi ini.........

by: Viking Jakarta

Anonymous said...

the jak tai,bacot doank

Anonymous said...

anjinglah the jak mah...,viking bonex satu hati. by:usman bacok_viking galuh pangandaran

viking boy said...

viking i love u..

the jak asshole..

bullshit...

aldo.com said...

VIKJING SUPPORTERNYE ANJING SEMUA Iddih.....!?!?

BERANI DI BANDUNG SAJA SOK-SOKAN SOPAN,

KATANYA KOTA KEMBANG KELAKUAN KAYA "HEWAN"....!?!?

BANDUNG TELAH TERNODAI DENGAN SUPPORTER VIKING OR BOBOTOHNYA....?!? "KOTA MAKSIAT"

G TRMA CALL W..085711805617...!???