Viking persib bandung technorati

Technorati adalah webblogs populer dan kini viking persib akan submit ke sana!

Dukung terus viking persib dan blog ini
Technorati Profile

20 comments :

the jak mania bandung said...

assalamualaikum....ya ahli neraka the viking ,maung bandunk tai ,ngentotssssssssssssss,ain urang jakarte,sekate2 mau mendukung persib kontollllll, gelo manehma jeung di jero maneh tie ,encek bereum

the jak mania said...

w ank jakarta w cinta persija w benci biru apalagi viking anjing.persibangsat.bonek djancu.thejak.aremania.slemania.pasoepati
akan menghancurkan bandung.bandung peliharaan ibukotaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

the jak mania said...

slam bangsat buat lo semua..
viking anjing...
orang macem lo smua lebih pantes di kebon binatang....klo brani jangan di dunia maya...

the jak mania said...

emang kenyataan viking tuh kaya monyet

the jak mania said...

w juga setuju klo viking itu anjing

the jak mania said...

gue dari smpn 17 jakarta pusat gue akan selalu dukung persija sampai kapan pun dan gue akan selalu bantai anak-anak viking dimanapun elu berada salam dari smpn17

Anonymous said...

jakmania kontol........lo bilang kalau berani jangan lewat dunia maya buktinn anjing yang nulis ini. jakmania mokodo (modal kontol doang) gw sate kontol lo semua, gw perlu bukti kalau berani gelut jenga aing jing,di daerah puncak suporter jahanam...

bobotoh persib said...

emang nyatanya jakmania tu biang dari segala biangnya monyettt

viking lebak bulus said...

hey lo anak smpn 17 bilangin sama teman teman lo anjing.......masih bocah banyak bacot lo, kaya itil lo bau... udah anjing beresin lo sekolah dulu, gw malu lawan lo yang abatol (anak baru tumbuh kontol) ga usah sok2 ngehina lo! jilatin aja kontolu sendiri........
anjingggggg

viking lebak bulus said...

gw setuju kalau the jak itu anjing haram

viking lebak bulus said...

salam buat lo semua the jak penghuni kebon binatang ragunan, kalau berani buktiin bsk jing, gw tunggu di dpn markas lo di legok hangseur, kalau kaga datang gw bakar sekertariat lo and stadin legok hangseur yang banggain.........

viking lebak bulus said...

gw dari cirendeu satu kata buat the jak lo to monyet asli semua bkn manusia..................
dasar lo bocah anjinggg

omen zak ps senen said...

w omen jak mania ps senen/jatinegara slm bangszat wat viking anjing satu kata dr w
the jak nu aink
viking nu anjing

omen 2 bkshe said...

w omen &
poezay jak mania cikarang slm wat nax viking cikarang loe tuch cma viking abal abalan jng bnyk gaya dah loe

Anonymous said...

PERSIJA didadaku(dekat dengan hati).....

PERSIB dipantatku(bareng sama tai)......

Anonymous said...

The jak anjing bilangin tuh sama si ferry jangan suka ngewe emanya sendiri dasar the jak anjing tukang ngewe nyokapnya sendirrrrrrrrrrrrr

Anonymous said...

TURUT BERDUKA CITA YG SEDALAM DALAMYA ATAS MENINGGALNYA NOORDIN M TOP SEMOGA AMAL PERBUATANYA DI TERIMA DI SISINYA

AMIN

the jack tambun said...

ue turut berduka cita jg atz wafat'a VIKING & BONEX,,
AMIEN.........

Anonymous said...

eta panglima viking teh saha???? meni ewuh kabegog mawa suporter teh piraku, dewek teh urang bandung mobil kuat nepi kapareupeus kacana ku barudak VIKING GOBLOG, cing atuh silaing teh jadi panongton anu BENER KEHEDDD!!! TEU ERA KU KANJUTT GEUS BARAOKAN TEH KALAKUAN SIGA BUDAK BOLOHO!!!... kaluman tah bobotoh teh WARAH, GOBLOGGG... SING BALEG JADI PAMINGPIN TEH... ULAH CAANG KU DUIT POEK KU AKAL...

Anonymous said...

PERSIJA BUBAR ITUH HARGA MATI.
AREMA JANCOEK ITUH HARGA MATI.