Christian Gonzalez

Sekarang ini pemain yang telah memperkuat PERSIK itu yaitu Christian Gonzalez pindah ke Persib..... Pastinya persib bandung akan lebih hebat lagi dengan adanya Christian Gonzalez


Kita doain aja ya

78 comments :

Anonymous said...

mun neraka euweuh the jack rek di teundeun di mana

Anonymous said...

untuk crystian gonzales, semoga sukses di persib yach...persik akan kehilangan striker hebat. jangan lupa dengan persik tim yang membesarkan namamu. good luck crystian semoga sukses

Anonymous said...

asalam'alaikum

demi ALLAH aing the jakmania
demi ALLAH aing orang oranye
demi ALLAH viking itu BANGSAT

zionis vikjing(viking ANJING)
vikjing orang DUSUN........
vikjing orang KAMPUNG.......
viking ANJING yang ga kenal peradaban
VIKING anjing yang selalu di budakin bonex
viking anjing yang cuma bisanya berkoar di kampung........

di tanah CIKAMPEK haram hukumnya jika viking anjing menginjakan kaki......

THE JAKMANIA ga akan pernah musnah dari TANAH PASUNDAN.........

salam dari kami yang selalu setia mendukung persija............

SAMPE MATI

the jak mania said...

viking tai kalo berani kejakarta lu.....

the jak mania said...

viking lu dateng ke jakarta,,,



lu semua akan dibantai sama anak2
THE JAK MANIA.............



dasar VIKING anjing............

the jak mania said...

eh viking anjing lu tuh
ga pantes ada di dunia
cocokna di neraka bareng2
ama firaun

the jak mania said...

slam ngentot untuk viking ......
la'u ga pantas nnton bola jualn baso aje ....... ?

the jak mania said...

eh anjing viking elu jangan suka belagu sama jak mania elu bisa gue bantai bandung bisa jadi lautan orange dan bandung jadi milik jak mania

the jak mania said...

Persib "waung bandung"...waung artinya anjing...dasar anjing bandung

Anonymous said...

The Jack Anjing !!!!!!
Jangan Takut sama The jakjing euy!!!!
Mayoritas BOCAH Semua, Kebanyakan anak smp dan sma!!!! baru digertak dikit aja udah kabur tapi bacot gede.
Biarin Bocah Berkoar koar....

Buktinya setiap kompetisi yang korban PASTI THE JACKJING.

The JakJING sampah Ibu Kota

Hidup Viking...

Salam Viking JABOTABEK

viking lebak bulus said...

jak anjing gw bakar lebak bulus jangan bawa nama nama viking, nih jing gw tinggal di cirendeu, yg ada di hati gw cmn persib, haram hukumnya gw dukung the jak suporter terlaknat di alam semesta and belum pada punya kontolll

Anonymous said...

eh viking anjing..jangan pada cma ngmong doang lw,,
klo brani dtng sni ke lebak bulus...
JAK DEPOK...

Anonymous said...

SEKALIL PERSIKAD tetap PERSIKAD...
PERSIB tai ANJING...
GW dkung THE JAK...

Anonymous said...

gw anak depok tapi anti PERSIB & PERSIKABO...suporter'a pd noraK..

Anonymous said...

dasar anak the jak yang ga punyu otak makanya anak the jak tuh tolol abis

i am male said...

THE JAK
ha......ha.......ha......ha..........

Anonymous said...

the jek mah loba musibah kasian deloh

Anonymous said...

the jek naon the jek tai anjing the jek mah





from
alif

Anonymous said...

ha..ha..
ni gw persipura mania..
jgn takut sm the jak, nyalinya cemen di senayan (kandang mereka ) the jak jd korban persipura mania.
gmn klo lu orang semua maen ke jayapura..
semuanya gw bikin rata sm tanah..

ada yg setuju???

My World said...

The Jack Pada goblok, mengolok-olok persib padahal the jack juga pada sinting ngak mikirin diri sendiri, ok viking, salut bwt viking from Ridho Garut!!!

Anonymous said...

ROMEO JULIET..,,!!
23 April 2009.,
d sLuruh 21 Indonesia.,

ksH ciNta s'org the JAK seJati dg BluefLowers Pelcib WAUNG Bandung.,

saLam PERSIJA Sejati,!

Kami beNCI PrMusuhan, tp kaMi JAUH LEBIH BENCI VIKING ANJING..,,!!!

Anonymous said...

dunia aman tanpa the jack

VikinG_Bekasi said...

Salam viking sejati
jangan takut ama ank the jak banci yang bisa berkoar az,,,,
sumpah mampus untuk the jak
di hati W hanya ada persib...:)
W ank bekasi slalu dukung persib

Tino said...

PERSIB Jaya terus viking karang selalu mendukung mu
PERSIB NEVER DIE!!!!
PERSIB OR DIE!!!!
aing Tino viking karang

Tino said...

the jak kaya tai w ga takut sama the jak klo brani samperin w di bantar gebang cari yang namanya Tino klo lo punya nyali
THE JAK ANJING
PERSIJABLAY

Tino said...

THE JAK KAYA TAI beraninya cuma di kandang dasar si jago kandang
klo lo berani lo ke bantar gebang lo teriak THE JAK !!pasti lo langsung mati
PERSIJABLAY terkenal gara2 jakarta ibu kota negara doang
THE JAK ANJING
THE JAK TAI
THE JAK CULUN , CENGENG, BANYAK GAYA

Anonymous said...

aa dsana apa kbr
w dr beksi
selamat tuk maung yg
membabat psis
the jak bekasi ni aa pd songgonk"
di bantai atuh aa,ayink gli liat the jak-pokona mah the jak
anjinkkkkkk

Anonymous said...

the jack haram anzink,hanya para syetan2 baiadab yg dukung the jack,the harus di musnahkan dr muka bumi ini.hai orang2 yg beriman jganlah kalian mendukung the jack.karna the jack musuh yg nyata,bagi umat manusia.fuck it all the jack>

Anonymous said...

the jack haram anzink,hanya para syetan2 baiadab yg dukung the jack,the jack harus di musnahkan dr muka bumi ini.hai orang2 yg beriman jganlah kalian mendukung the jack.karna the jack musuh yg nyata,bagi umat manusia.fuck it all the jack>yg bicara bandung mau di orengekan.duel duku m gw.dasar the jack sampah masyarakat..

ENJOL VIKING PERSIB CLUB said...

DATANG SEMBUNYI2 PULANG LARI TERBIRIT2,,MENANGIS MINTA PERLINDUNGAN SAMA APARAT,,,APAKAH ITU YG NAMANYA GARIS KERAS ????

PANTESNYA JUGA GARIS BAWAH !!!!!!

MALES BANGET KENALAN SAMA the jak ANJING !!!!!

ENJOL VIKING PERSIB CLUB said...

WARNA oranye BAGAIKAN RODA SAMPAH....
YANG KELILING DI SEPUTARAN IBU KOTA UNTUK MENGANGKUT THE JAK....EH SAMPAH
TAPI TEU NANAONLAH SARUA WAE THE JAK MAH JEUNG SAMPAH
HUHAHAHAHAHA 1000 X

Anonymous said...

aing budax viking asli bandung... the jack mah selamanya tai anjing... plat B cuman ngaheurinan kota bandung... lw di suruh perang ma the jack tai anjing ku aing bakal di bantai the jack'na di antot jack angel na... persetan the jack... mati aja lho... percuma hidup juga cuman jd sampah... bau tai.

Anonymous said...

gw viking galuh pangandaran,ga takut dgn yg namanya the jak,bacot doank yg di gedein,tapi gak da nyalinya,gw tunggu di malang tgl 10juni,bersama rekan rekan viking+bonek lainya by:uscox viking_galuh pangandaran

Anonymous said...

woy persib kontol,memek,ngentott...

sini lw maju smua w gamparin lagi lw ky di kuis siapa berani dulu...

belom kapok-kapok pada lw y...

dulu waktu digamparin pada teriak ampun...
ky gk punya kontol..!!!

novri dagu said...

gw bobotoh persib dari tahun 1989, kelahiran cidodol JAKARTA. Pernah nonton Persib membantai Persija di Stadion Menteng waktu jamannya Robby Darwis, Sutiono, dll.
Buat pendukung Persib jgn takut dukung Maung Bandung!!!!

Novri Dagu said...

Masih Kurang ..?
Semua Atribut The Jak Pasundan itu rekayasa..pebodohan, buktinya yg nonton Persija kalau nonton di Jakarta aja cuma ketengan naik omprengan..... Maung Tetap Raja Di Jakarta..!

Anonymous said...

woy...
viking persib kontol anjing....!!!!!

emak lw kalo sange sering ngemutin peler babi ya....????
terus bokap lw kalo sange pada sukanya ngobelin pantat babi..!!!!

hahaha....peace...!!!! ^_^V

Anonymous said...

gw anak jakarta tapi w ga suka sma persija walaupun w nak jakarta tpi hati gw tetap biru hidup persib maju terus pantang mundur jayalah persib ku



by : VIKING X DERES BOELAK SIMPOEL
ASAY / TRIZZ
ALL BAST PGRI 5 CENGKARENG

tendy said...

jangan ngaku anak jakarta,klo kga dukung persija.buat loe VIKING ANJING x-deres,pulang ja loe ke kampung loe,nyampah doang loe di jakarta.

by.Tendy.
The Jak Mania
GROGOL.

Anonymous said...

the jak anjing bacot doank,inget g lo waktu dimalang,betapa pengecutnya kalian,bersembunyi di balik ketek aremania,aremania dibayar,dikasih baju orange,bawa fbr lgi,ini adalah bukti real,dari suporter yg punya bacot doank... inget ni nama gua,usman viking galuh pangandaran

Anonymous said...

viking ada yang mau nyepongin peler gw gk....???

Anonymous said...

sakedik ti abi.cecep.hendro.edi/nova.maman.abanda.ismet.edi hafid.atep.eka.siswanto haryono.jahrahan,gonjales.greg,bp,hilton

Anonymous said...

the jack bangsat dsr kampungan

ARPLOS said...

SALAM KELUARGA

TOLEE

BONEKMANIA

Anonymous said...

I love PERSIB!!!!!
I love BANDUNG!!!!!!!!!!!!
You Know It?????

Maju truzz buat PERSIB...
GO PERSIB GO......!!!!

Anonymous said...

HARI SENIN JM 8:30 DI TELEVISI NASIONAL DI BAHAS MASALAH PENYELEWENGAN DANA APBD/ DI KORUPSI , DI BANDUNG OLEH PEJABAT NEGARA YG NOTA BENE ADALAH PENGURUS PERSIB JUGA , SAYA SEBAGAI ORANG BANDUNG KAGET JUGA LIAT BERITA ITU, TERNYATA SELAMA INI PERSIB JADI SARANG PARA KORUPTOR YG MEMAKAN UANG RAKYAT , TAH BOBOTOH, TONG DI DUKUNG ATUH PERSIB TEH, TERNYATA PAKE DUIT RAKYAT, PAKE NIPU RAKYAT DEUI

Captain jak District Bandung said...

ah,,,,tong ba bacot sia viking
wanina nyumput dina ketek bonek,,,siga maung ompong teu boga kanyut,,,,
ngerakeun pisan,,,kaciri pisan banci,,,
saha atuh nu pantes disebat banci????
wanina ngandalkeun urang jawa nu geus puguh nekat,,,,
by captain jak District bandung
loe kira bandung ga ada jakmanianya????
hahahah,,,buanyakkkkkk!!!
kecolongan loEEEE,,,,
ada Divisi intelegent jakmania di tubuh Viking
kwkwkwkwkwk

captain jak District bandung said...

ieuh,,,,
kanggo ladyvikerz anu sok ngobralkeun prawana,,
geus buruk momok sia,,,,
ieuh,,,sepong weh kanyut aink lah,,,tong loba gaya,,,
perex meh perex weh,,,

kanggo para Vikerz,,,
geus lah,,ngamen weh sia dijalanan
moal meunang gawean nu bener sia anjink,,,,
gembel mah gembel weh,,,,
aink nyaho pisan kumaha Viking,,, aink ge cicink di bandung,,,
by Captain Jak District Bandung

Welcome to blog azhie said...

jaya hartono kontolnya burut,, mana bisa membuat formasi buat persib menyukkkk.... beraninya cocot wae ah...

aanzp_boromania said...

salam damai dr boromania. Viking Bonek sama saja……….
Boro Bonek juga sama……………
asal ajangan The Jak…………….
The Jak itu anjing

Anonymous said...

Buanglah the jack pada tmpat sampah KAMI BALAD VIKINK RELA MATI,TAI SIA TOKAY SIA THE JACK.... THE JACK BANTAI.................. WOY THE JACK KU AINK HITUTAN MENTAL KA NERAKA...ANJINK

BY:BOBOTOH KARANGGAN

Anonymous said...

the jak anjing

Anonymous said...

the jak mania mengucapkan viking kontol,ngentot,memek,kl u brani ribut u smw sm w sndri.persija ampe mati euy.viking tai,viking anjing,viking tai anjing

Anonymous said...

w the jak bandung nh

nm w aduy...
viking emg ky kontol smw'a.
slm fuck viking dri w the jak bandung

Anonymous said...

KAMi anak vikink Yg diAm bKan bRarTi TakUt,,???hadir KmblI agR dSnAnG i& d.HORMati ,,KAmI MEnGAlah bKAn BerArTi KAlah,,,!!!!!!!
tApI KAlaU KAmi MAraH ....
JAKARTA BANJIR DARAH...
FUCK THE JAK...

Anonymous said...

the jak anjing

kalian hanyalah suporter yg suka oral sex kontol aremania

salam bonek

aremania said...

bonek viking sama saja sama-sama anjink-
dsar nak kampunk(bopunk)g tao malu

Anonymous said...

persija jakarta tai anjink
arema arema tai anjink

PERSIB SLALU DI HATI IBNU(VIKING JERMAN

Anonymous said...

he the jack anjink klo brani datang ke bandung, gua tunggu khadiran loe, bawa semua temen loe apalagi aremania yg sangat anjing, bawa tuh monas wat senjata loe tolol, gue emang kampungan tapi gue haramkan klo gue takut ma the jack karna the the jak sampah dunia akherat

Anonymous said...

sola tullah salamullah
ala yasin habibillah
viking bonek kita saudara
the jack mania dibunuh saja


amin amin amin umar
bialilbah dria allah
the jack mania tai anjink
vikink bonek satu hati



modar anjink the jack,,,, anjink tekh

pergi kamu ke neraka jahanam

Anonymous said...

the jack fuck ti aink



niel viking

Anonymous said...

hidup PERSIB...
BANTAI AREMA AHHHHH
TONG SIEUN KU ORANG JAWA

Eddy Supriadhi said...

Mari kita berdoa agar Persib tidak terdegradasi. Kita tingkatkan dukungan, sportifitas, dan profesionalisme agar Persib BAndung makin jaya.*Info bagi yg mau jual mobil, visit web mobil bekas Indonesia

Anonymous said...

Viking bonex sama saja ..

assall jangan the jack ...

The jack itu ANJING !!!!!!

MATI LOE THE JACK TAIII !!!


(Viking cherbone)

Anonymous said...

_VIKING PERSIB_
qami bobotoh CINTA PERSIB stengah mati ..
app pun yyg tjadi dngan persib , qami VIKING akan slalu membela di mnaa pun , kppan pun, nd mlawan siappa pun ..
qami dkung persib SAMPAI MATI !!!!!!!
I LOVE PERSIB !!


Ladies vikikers bogor .



^JENDRAL DEKHA^

Anonymous said...

ehh ,
boad jack angels ..
sllamp drrah dr LADIES VIKIKERS BOGOR ..
klian smuah mning jual diri ajj !
klian tuhh gga pantes jd cwe alim ,
mning jd PEREX , CABOL , LONTE ..
nyrri doit d'TAMAN LAWANG ajj llu !!

hhaha ...

byk lagga llu ang the jack ,,
ggua BANTAI mwek llu ..
ekh ,
etr ngadu gy am emak'a .,

tappi anag BOBOTOH PERSIB tak akan pnah gentar mlawan anag JACK JINK !



Ladies vikikers bogor .

^JENDRAL DEKHA 362^
XTM KAPAL BOGOR .

Anonymous said...

the jack anjing sampah ibu kota.yeu urang budak persib dukung persib sampai mauot.....sok the jack datang ka cirebon di zamin beaxxxxxx ku aing....the jack teu brani nongkrong ka cirebon lamun urang tao the jack beax ku aing.....urang persib sampai maoooott...... the jack najis mugholadho....viking cirebon

Anonymous said...

aink lalajo persIb smpe mati ... the jak are doGs ... i love perSib foRever ...

Blitz said...

The jack anjing pisan!

Anonymous said...

HANYA ADA SATU KATA BUAT VIKING,ANJINGGGGG LOOOOOOOOO.BY JACK X-DRS

Anonymous said...

gila x thejak janco qw anak depok thejak itu anak baru kmarin gila x mo tempur ma VIKING

VIKING sejati
by depok

omen said...

MASYA ALLAH....GARA2 BOLA JADI SALING BERMUSUHAN SESAMA MUSLIM....TINGGALKEUN JANG EUWEUH GUNANA KIKIEUAN TEH....DIALAM KUBUR MAH MOAL DITANYA MANEH VIKING ATAU LAIN....BURU2 SADAR.....HIRUP ULAH HAYANG KAPUJI.....DEMI ALLAH PEKERJAAN MARANEH TEH SIA-SIA

Anonymous said...

persija di hati,,persija ampe mati
viking te2p anJinK

the jack toeboen said...

"Tmbun"
Ibu kTa qMi,
"The jAck"
Idman qMi,
"orANge"
LauT Qmi
"jkarTa"
Asal qMi
"pERSIja"
ItLah kmi
BoNEx tai qMi
ViKInx anJIng qMI............

the jack toeboen said...

apa tuh viking menang bacot doank,, berani'a cmn di kandang s'ndiry,, vikin bonek tai anJInk.......
tlp ue qlo gx snnk :08889120223

Kemal said...

Aink / Saya (Kemal Obets)
menyatakan :
PROKLAMASI
Kami bangsa PERSIB menyatakan bahwa
The JACk / PERSIJA nu anjing Harus di musnahkan karena selalu mengakibatkan krusuhan atau kejadian di ibu kota nya sendiri bahkan dimana
-dimana & tidak malu sama tempat tinggal nya sendiri maka Kami Bangsa PERSIB menyatakan THE JACK itu harus di musnahkan dan harus di amputasi atas kejadian itu karena the JACK itu SamPaH Ibu Kota
INDONESIA seperti hewan (ANJING).


Kemal (Obets)
(..............)

Anonymous said...

haha
the jack yg nonton anak2 kecil aja pada bergaya!!!

Anonymous said...

DASAR ORANG ORANG NORAK,KAMPUNGAN,SOK PREMAN, SOK JAGOAN, SOK YANG PALING BENER. POLA pIKIR NDESO. sama2. payah dah ababil