VIKING PERSIB IS THE BEST

TUNJUKAN DAN TAMPILKAN ASPIRASI, SARAN, KRITIK DAN SEMUA UNEK-UNEK KAMU TENTANG PERSIB DISINI

Untuk semua pendukung setia PERSIB BANDUNG dimanapun kamu berada. Pada webblog ini saya ingin mengajak kalian semua untuk mengungkapkan semua yang ingin di ungkapkan untuk sang Pasukan Biru kita.

Silahkan tulis semua komentar kamu!!!

25 comments :

ANDI said...

Persib Bandung Pasti Bakal jadi Juara LIGA INDONESIA DI MUSIM INI GUA YAKIN ITU

Anonymous said...

BRAVO PERSIB BANDUNG, JADILAH JUARA LIGA INDONESIA 2007

Anonymous said...

Saya BOBOTOH PERSIB..! tapi bukan Viking the Barbarian!!!!!

Jakmania 12 said...

ehhh loe, kalh ama PERSIJA aja udah berhayal mau juara,tahun kemaren aja kagak masuk 8 besar. viking,persib,bobotoh goblok

Viking Margahayu Raya said...

"Pesib Been There Love It"

Ngado'a bari Ikhtiar Ka Gusti Pangeran sangkan Persib teh WILL BE THE CHAMPION

Viking Margahayu Raya said...

"Pesib Been There Love It"

Ngado'a bari Ikhtiar Ka Gusti Pangeran sangkan Persib teh WILL BE THE CHAMPION

erwan A2.0800583 said...

ceuk uarang mah persib mun tandang tong di Jalak Harupat sabab Jalak Harupat can ANGKER kawas Siliwangi

the jak mania said...

viking w tunggu u di jakarta tgl 24 mei,,

awas klo ga dteng brarti u banci yg beraninya dikandang doang??????



dasar viking anjing..............

March 6, 2009 10:35 AM

the jak mania said...

PERSIJA jadilah juara....

PERSIJA tak terkalah kan........



viking harus kita bantai...........



PERSIJA kebanggaan ibu kota,,,,,,,,

the jak mania said...

bokap w sunda nyokap w betawi.tp keluarga w anti persib dan persebaya.karena persibangsat.buat ank viking w tunggu di jakarta.

dari sma 10 chaptoen
jakpus.anti viking anjing

the jak mania said...

ha....
payah lo masa lawan persija ja kalah....
viking apan tuh masa kalah ribut....
dasar viking anjing,goblok,tolol

the jak margahayu said...

yang goblog, anjing and tolol tuh lo semua jakmania anjing.....


payah semua lo kaga punya nyali loo....

ga ada apa-apanya lo dasar tai anjingggggggggggggg

Anonymous said...

Saya BOBOTOH PERSIB..! tapi bukan Viking the Barbarian!!!!!

Saya BOBOTOH PERSIB..! tapi bukan Viking the Barbarian!!!!!

persib jadilah juara....

persib tak terkalah kan...

the jack harus kita bantai...........

geby viking said...

Saya BOBOTOH PERSIB..! tapi bukan Viking the Barbarian!!!!!

Saya BOBOTOH PERSIB..! tapi bukan Viking the Barbarian!!!!!

persib jadilah juara....

persib tak terkalah kan...

the jack harus kita bantai...........

by; geby pui

Anonymous said...

ha..ha..
ni gw persipura mania..
jgn takut sm the jak, nyalinya cemen di senayan (kandang mereka ) the jak jd korban persipura mania.
gmn klo lu orang semua maen ke jayapura..
semuanya gw bikin rata sm tanah..

ada yg setuju???

Helmi said...

Viking Ku Tunggu
Bonek Ku Nanti
THE JAK TELAH MATII !!

ipang said...

aink viking garoet anti oranye
the jak bangsat
pasoepati jancok
aremania anjing
viking n bonek satu hati
by PANG
para suportewr sesat yang ada diatas ku aink di tungguan garoet atawa di jabar

Anonymous said...

the jak anjing

kalian sampah ibu kota

maka buat seluruh suporter di indonesia...

buanglah the jak pada tempat nya ...!!!!

the jack toeboen said...

ue jack mania........
ue turut berduka cita atz wft'a vikingg bonexx tai anjiing,, semoga mereka c'mhua di tempt qhan di neraka mu ya allah...
AMIIN

Anonymous said...

mun hayang jadi juara,!!!! keur kang darco milih pemaen kudu nu bener,!!! tong make kiper jueng bek anu jiga karek bisa maen bola,!!!

Anonymous said...

kami barudak quest game net,selelu mendukungmu,jayalah persibku.jadilah juara di musim ini.!!!
buat the jack dan persija tunggu kedatangan kami,lo pada meski siap karena persib rek ngabantai maraneh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

salam buat cw gw di kolmas,cimahi.
trus buat oter ma pak iwan,
dari
_badboy_ IRVAN

uzzy said...

persib kamu jangan takut sebentar lagi juga jakarta mah akan berubah menjadi lautan biru yang penuh dengan samapah ????? buktinya sekarang jakarta banjir lagi gimana tuh



kami uzzy dary viking lembanx

joy said...

dri dlu persib g bsa nglhin PERSIJA
ex:thejak civondoh tank_rank

asep said...

skrng aing mlu ngadukung persib klh mllu sma persija
sakarng mh asep ngadukung persija saja lah viking mh beakk kabeh
salam:thejak bandung
viking no!!!!

birly said...

persibnya klah lg...
persibnya klh lg...
oe..oe..oe...oe.oe

vikingnya nangis lagi....
vikingnya nangis lagi...
oe..oe..oeee....oe.oe..
slam:THE JAK CIVONDOH TANGERANG..!!