Tindakan BENTENG VIOLA dan THE JAK

Kami sangat menyayangkan atas tindakan THE JAK dan LASKAR BENTENG VIOLA yang terus mengolok2kan VIKING PERSIB. Hujatan cacian dam makian terus menghujani viking persib the suporter on the world. Tapi kami dari viking gak akan pernah takut. Kami tidak ingin perang dengan kalian semua, kami tidak ingin saling hina dengan kalian semua, namun apabila kalian menginginkan demikian apa boleh buat kami pun akan bertindak.

"HIDUP VIKING PERSIB BANDUNG"

42 comments :

Anonymous said...

KONTOL BUKAN LU DULUAN YANG NYERANG W DI SILIWANGI????malu doung ,,,,,,,,,,,,,,,,,sekarang w ada dikota lu dan siap tempur tuk bantai viking tanpa ampun

Anonymous said...

wa ga ska ma djak dah kterlaluan menghina club ksyangan sya persib maunk bndnk,,kta prang skrang jg djak smpah jakarta

Anonymous said...

VIKING BANCI LOE !!!!
ngaku" PUNYA WEBSITE VIKINGCIREBON.COM

MALU DUNK !!!!!!!!!!!!!






FUCK VIKING CIREBON !!!!
LOE ANJINK SEMUA
BANGSAT !!!
SINI LOE MAJU ANJINK .

VIKING MISKIN !!!



FUC VIKING !!!!!!!!



BLOG LOE MW DHACK GX !!!
JADI JANGAN MACAM" MA THE-JAACK !!

the jak mania said...

viking monyet yg braninya dkndang doang?????



viking itu bangssssssssaaaaaaaattttt



kebanyakan ngentot sama jablay,,,,,,,

the jak mania said...

w setuju am jak angel w juga anti persibangsat padahal w ketua umum viking emang w orang bandung tapi w capek am viking kerjaannya bikin ulah dasar suporter bangsat w mata2 sebenarnya w thejakmania ban dung sory viking anjing.

the jak mania said...

jakmania mengucapkan slamat kpda viking anjing krna tlah mndptkn hadiah sangsi dri komdis pssi goblog !!!

the jak mania said...

eh anjing viking elu jangan suka belagu sama jak mania elu bisa gue bantai bandung bisa jadi lautan orange dan bandung jadi milik jak mania

the jak mania said...

banyak ngomong lu..ngentot aje ma gue..tp lu masih perawan gak..oiya rata2 cewe bandung dah gk perawan lagi...gw minta FS LU DONK..

the jak mania said...

BONEX VIKING VIOLA PAPUA AREMA FUck YoU






by:THE JAK MANIA

the jak mania said...

JELAS LAH ORANG JAKARTA KEBANDUNG SABTU MINGGU BANDUNG KAN KOTA MAKSIAT LADIES VIKERSNYA ITU JABLAY THE JAK...KACIAAANNN

Anonymous said...

LO BILANG ORANG JAKARTA KE BANDUNG NGAPAIN.........

ORANG JAKARTA KE BANDUNG TUH NYARI MATI KAYA THE JAK ANJING.......

NGAPAIN BETAH BETAH DI KOTA PEREK, JABLAY, GIGOLO, PEREK, JUDI KAYA JAKARTA....

LO TAU JAKARTA TUH PANAS KAYA NERAKA JAHANAM KARENA ADA THE JAK ANJING YANG TAK BERKONTOLLLLLLLLLL

Anonymous said...

VIKING BONEK SATU HATI
ASAL JANGAN THE JAK.........
THE JAK ITU ANJINGGGGGGGG

Anonymous said...

j : jakmania anjing
a : anjing itu jakmania
k : jakmania itu kontolllll
m : ama memekkkk
a : anjing dunia itu the jak
n : ngentotttt ama kebo kerjaanya
i : itil lo semua the jak
a : anjing lo bentar lagi mampus
jakarta tenggelammm lo ga terisa satu pun komtollllll

Anonymous said...

the jak itu monyettttt baboonnnnn


the jak bangsaaaaaaat

the jak memekkkkkkkkkkk

lo to tai anjingggggggggg
jakmania

Anonymous said...

the jak anjingggg jangan banyak omong lo...........


beraninya dikandang.............


jakmania tukang ngentot gigolo......

salam buat si ferry anjing dan danang gigolo yang kaga punya nyali and kanjutttttt

Anonymous said...

jgn ngimpi lo bisa nguasain bandung jakarta yang bakal jadi lautan biruu
anjing lo semua the jak, gelut jeung aing tong rea ngomong hungkul buktiken bangsatttt...........
jakarta milik bobotoh
and lautan biru
eh lupa...... bentar lagi jakarta tenggelam jadi lautan biruuuuuuuu

jakarta bentar lagi menjadi lautan biruuuuuu.........

Anonymous said...

eh anjing lo the jak lo bisa gw tumpas and mutilasi satu satu jakarta bisa jadi luautan biru dan jakarta bisa jadi milik viking and

Anonymous said...

lu bilang viking miskin...gw tau knp the jak kaya karna lu hdup di wilayah koruptor anjing yang udah nyengsarain bangsa indonesia ini. koruptor yang bakal jadi ahli neraka,sama kaya lu warananya ja oren..ky api neraka.

oren2 ahli neraka,

Anonymous said...

the jak and aremania qTa sOedara

viKing itu aNjing

bobotoh itu babi

Anonymous said...

viking itu tmpat
peRek n tukang tmbeL ban....

tRbukti can d'fiLem
ROMEO&JABLAI mengewe mu ampe mapus....



(c) THE JAKmania s'indo

Helmi Mathelzard said...

The jak mania datang ke bandung sembunyi2 dan pulang lari terbirit-birit sambil menangis minta perlindungan aparat, apakah itu yang disebut garis keras?

tendy said...

ssst....ssst...ssst.

jangan berisik,nti macan kemayoran bisa bangun......!!!!


gw bilang juga pa,jangan berisik,dasar VIKING orang kampung,orang dusun,ga punya sopan santun.

tendy said...

woy malu dong loe,ngliat the jak ampe ke lapangan,PERSIB kga jadi main alias WO,katro loe.

nama doang serem VIKING,BOBOTOH. tapi nyali loe lembek kaya oncom.


nti loe dateng ke seneyan,pake baju kebanggaan loe di saat INDONESIA vs MU.
GW TUNGGU....................!!!

Anonymous said...

u bilang viking miskin...gw tau knp the jak kaya karna lu hdup di wilayah koruptor anjing yang udah nyengsarain bangsa indonesia ini. koruptor yang bakal jadi ahli neraka,sama kaya lu warananya ja oren..ky api neraka.

oren2 ahli neraka,

woy malu dong loe,ngliat the jak mampus di gebukin persipura mania di jakarta,katro loe.

nama doangkaya memek ahli neraka jahanam The jak babi. tapi nyali loe lembek kaya oncom.


nti loe dateng ke seneyan,pake baju kebanggaan loe di saat INDONESIA vs MU.
GW TUNGGU....................!!!

Anonymous said...

ala the jak taiiiiiiiii,setan keparat.persija ma ga ada apa2 nya kontol the jak nyepot babi.yg penting ma persib selalu dihati persija selalu dikaki persib kusayang persija kutendang
gua bilang juga apa the jak itu orang udik dan kampung.


klo mau mengunjungi email muka monyet buka di the jak@njing_@yahoo.com
the jak memekkkkkkkkkkkk

Anonymous said...

ala the jak udah sana mati aja sih loe tu,loe tu cuma sampah ibukota.the jak itu tmpat nya di neraka jahanam.babad kabeh the jak persija juaranna viking persib


hidup persiiiiibbbb........
mati persiiiiijja.......

the jakkkkkk kumpulan para jablay by:viking
fuck of the jak

vino said...

viking bangsat.........!!!!!!!!
viking anjing............!!!!!!
viking babi..........!!!!!!!!!



the jak ampe mati...!!!!!!!

Anonymous said...

the jak bangsat.........!!!!!!!!
the jak anjing............!!!!!!
the jak babi..........!!!!!!!!!



the jak udeh mati...!!!!!!!

Anonymous said...

vikink tai anjing

Viking said...

Ngentot tu persija....!!!!

Anjing bwt persija...!!
kanjut persija...!!!
Persija kyk pantat babi...!!
Salam jari tengah...!

ipank said...

woy pesija anjing lu jgn berani di komputer aja
klu u berani u dateng ke cerbon...krn nanti lu ke cerbon gw kasih hadiah deh...?
yaitu:lemparan batu.ha..ha..ha..
by:viking cerbon.salam satu anjing arema the jack.

"StiLL ReMAiN n hacKinGisFuN" said...

HIDuP SEPAK boLA INDoNEsIA ... JANGAn BEraNTEM muLU aH

aRMStrONG_ProDUCt@YahOo.co.iD

Anonymous said...

Cape dechh
The jak kaum bodoh kuis siapa berani z kalah
The jak rampok' masa duit 10jt z ngerampok? Payah loe miskin bget y ibu kota '

Ladiez viking

Anonymous said...

The jak ȋ̝̊̅̄τ̲̣̣̥υ̲̣̥. Anjing,
Gapunya stadion sendiri ªƆª bangga, mana selalu kacar kacir gak karuan ƪàg̶̲̅Ï, apalah ȋ̝̊̅̄τ̲̣̣̥υ̲̣ oren, oren ȋ̝̊̅̄τ̲̣̣̥υ̲̣̥. Kaya eek saya, honor macet terus bangga tah, cuuiiihhhhh

Glory glory for persib maung bandung

teguh viking said...

Jakarta kota anjing the jak itu cuma jdi sampah ibu kota di jakarta ada anjing di malang ada anjing di mna" kota anjing

teguh viking said...

Woy jack jing syukur di jakarta ada sampah krna itu mkanan lo the jak anjing jakarta kota anjing

Anonymous said...

The jakmania and benteng mania kami ada di tanah parahyangan hti x2 buat viking anjing :by RENDAY#

Anonymous said...

jack batman anjing kalo berani kluar lu viola+viking siap bantai lu..

jipeng. viola

ultras 1928 jaya raya said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Ahh..viking cuma jagoan dunia maya..di gebyar pada buyar..kasian gw setiap viking tawuran ama THE JAK..banyak yg mati..geli gw..salam THE JAKMANIA BOGOR...KAMI DIMANA MANA...GW TAU VIKING LEBIH BANYAK DARI THE JAK..TAPI NOMER SATU BUKAN BERARTI SRLALU MAJU..GW TETEP PERSIJA..SEJIN CURHATAN GW.....THE JAK MANIA

Febri Kristianto said...

Kpn matinya bang

Anonymous said...

aku tante , tiap malam kesepian, yang bisa puasin aku dan tahan lama akan aku bayar rp 3 jt, dan jadi simpananku, syarat jika burungmu besar panjang, bisa puasin aku, telp aku ya tiap malam minggu, ingat hanya malam minggu saja selain hari itu tidak aku layani, banyak kerjaan, di 081 326 81 39 13 dari aku tante tari pin bb: 54c6180e