gambar viking persib



gambar viking persib, viking persib uderground, viking persib wallpaper, viking persib pics

63 comments :

Anonymous said...

walapun persib klah ats tamu ny persija.
mari kita bunuh nak2 the jack anjing.
Q nyanyi kn: bonek viking sama aj asal jgn the jack, the jack itw anjing...

Anonymous said...

Naha siga jurig euy...?
VIKING teh siga BARBAR pisan nya.?
Tos ahh gentos tong viking teuing atuh, cekap BOBOTOH we..BOBOTH mah sanes bangsa BARBAR...
hidup PERSIB..!!!!!!

Anonymous said...

aing barudak bandung tp tinggal di jakarta,,aing sanes dukung viking anjing,kos bangsa barbar teu boga ka era euy..aing mah lebih baik dukung PERSIJA..hidup PERSIJA..PERSIJA kebanggaan ibukota..!!!

Anonymous said...

dia nu anjing goblog tangkorak babatok hulu dia setan
the jack mah bencong hobina ngalocok doang kontolna sampe ledeh ajur disantet dia kuaing..from viking banten

Anonymous said...

the jack=memek

Anonymous said...

the jack ga pnya stadion..stadionnya di taMAN LAWANG KAYA BENCONG

upet_n said...

pesen abdi mah mung hiji we..SEMOGA PERSIB JADI JUARA COPA DAN LIGA......AMIN.

Anonymous said...

karna saya urang bandung asli saya sangat mencintai bandung dari segalanya, oleh karena itu saya sangat mencintai persib dari pada pacar saya, abdi mh mani sbl nu ngarana the jack teh, lamun geus ngadenge ngaran eta teh abdi mah hayang neungeul.............


hidup persib... berjayalah kau....
by tyas viking panorama (CKP)

budak cirebon said...

uuuuy aink viking cirebon....???persib jangan sampai kalah kalo maen di kuningan,,,!!!semangat wat persib...

m.barmuslim said...

ku gadaikan cinta ku demi persib!!! hidup persib

Anonymous said...

hidup viking, jack paeh lah, slemania waduk, arema tukang baso malang. viking,blue lights on the sky of football field. viking, dare to fights 4 persib n dare to win.

SLEMANIA-JAK-AREMANIA-PASOEPATI said...

TONG AKH..NGAHINA SLEMAN├ČA..NU AINK..
PSS NU AINK..
PERSIB NU ANJINK..
FUCK-VIKJING

the jak mania said...

viking w tunggu u di jakarta tgl 24 mei,,

awas klo ga dteng brarti u banci yg beraninya dikandang doang??????



dasar viking anjing..............

the jak mania said...

persib itu gak ada malunya udah kalah pendukung rusuh

the jak mania said...

Anti ViKinG anjing tai babi
K0nT0L m3m3K aSu Cacing!!!!!
viking vonis mati
thejak only : viking mati

the jak mania said...

vikinganjing sama saja
sama2 anjing
asal jgn the jakmania
the jak itu selebritis ibukota

dAnz said...

aiNk ti Viking KUNIngan,,


saLam jAri tengah bWadt The Jakjing,,,paehh siiaaahhh,.,.!!!

Anonymous said...

The Jack Anjing !!!!!!
Jangan Takut sama The jakjing euy!!!!
Mayoritas BOCAH Semua, Kebanyakan anak smp dan sma!!!! baru digertak dikit aja udah kabur tapi bacot gede.
Biarin Bocah Berkoar koar....

Buktinya setiap kompetisi yang korban PASTI THE JACKJING.

The JakJING sampah Ibu Kota

Hidup Viking...

Salam Viking JABOTABEK

V-LaY said...

aing teh tinggal ti jakarta...
tp aing tetep dukung PERSIB...
MOga" PERSIB JUARA..

THE JACK TUCH BANYAK BACOK DOANK...

GAG USAH D'LADENIN DECH...

THE JACK ANJING,BABi,BANGSAT,KONTOL,MEMEK,ANJING....

HIDUP PERSIB N VIKING BANDUNG...

rienz said...

bwt viking Q jg sm viking jngn bw2 kt2 yng jorok malu masa viking gitu sich???????????????

Anonymous said...

VIKING TAIK ANJING....
VIKING TAIK ANJING....
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING...
VIKING TAIK ANJING....

Anonymous said...

@ V-Lay...

dasar ank udik lw ngaku2 tinggal dijakarta...!!!!
knp lw ngefans y pingin tinggal di jakarta..!!!!
makannya jangan kebanyakan tinggal dikampung mulu jadi udik deh lw ky viking-viking kontol,,,,,

mendingan urusin aj tuh emak lw,,,
memek sm bolnya pada lobeh abis di sodomi babi....
hahaha,,,,

peace,,,,,^_^V

Anonymous said...

aing viking GALUNGGUNG lu pada jangan coba ngusik orang tasik kalo gak mo kulit lu bersisik,,,,thE jack tai AnJIng burik..

Anonymous said...

tlah dibuka lowongan bagi the jack mania,kirim data dan syarat2,,,viking tnggu di TPU buat yasinin lo pada..
,,KETIK REG (SPASI)THE JACK KIRIM ke NERAKA,,

tendy said...

maksud loe....?

VIKING anjing,ke laut ja loe....?
mendingan loe ngundurin diri ja dari ISL tahun depan,soalnya percuma kga bakal jadi juara.


by.Tendy
The Jak Mania
jembatan besi II,jakarta barat.

Anonymous said...

maksud loe....?

The Jak anjing,ke laut ja loe....?
mendingan loe ngundurin diri ja dari ISL tahun depan,soalnya percuma kga bakal jadi juara.


by.Auzan
Viking
Cirendeu,jakarta selatan.

cifrut_botak said...

Apapun yang terjadi, PERSIB slalu di Hati..

Anonymous said...

THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJING...
THE JAK TAIK ANJING...
THE JAK TAIK ANJINK...
THE JAK TAIK ANJINK...

by:aldy
viking
cilegon,banten

Anonymous said...

woy the jak anjing setan and babi
sni loe maju brni nya di kndng doank.ala the jak ma cemen,lemot taik.the jak asyik viking santai
the jak usik viking bantai

HIDUPPPPPPPPPPPPP...VIKING
MATIIIIIIIIIIIIII...THE JAK

jangan ngengkeng loe the jak,klo ngengkeng tak bunuh
by.aldy
viking
cilegon,banten

Anonymous said...

THE JAK SAMPAH IBU KOTA

Anonymous said...

THE JAK TAI ANJING AND TOLOL MENDINGAN GX USAH IKUTAN ISL YG MENANG ISL YAITU PERSIB

Anonymous said...

the jak anjing

Anonymous said...

the jak sampah ibukota trus gx bisa main dengan benar di lapangn seharusnya gelora bung karno milik persib

Anonymous said...

the jak smpah ibu kota jakarta,daN JAKARTA SUKAterendam banjir dan digenangi sampah2





VIKING KARAWANG
13 09 '09





THE JAK ANJAING DAN TIDAK USAH ADA PERSIJA DI JAKARTA THE JAK TAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

Anonymous said...

Persib di hati, , .Persib di nanti, , , .Persib sampai mati...Salam bwt nak2 viking . . THE JACK ANJING . . . . . THE JACK ANJING, ,The jack anjing mndingan prsija prgi ja ke naraka ulah sok hayang milu , ,prsija ikt cma bwt klah doank , , , . , , , , , , , , .By:any n dea ViKING salem & VSF(viking sagara fighter)

Anonymous said...

The jack sampah ibu kota, . .Kalo viking baru pujaan ibu kota

holigans 04330 said...

apapun kata mereka??
PERSIB selalu dihati bobotoh....... viking....... holigans........ seluruh INDONESIA!!!!!!!!!!

mari jaga INDONESIA ini dengan cara memusnahkan JAK anjing!!!!!!!!

by VIKING INDRAMAYU

aditya said...

ah saya mah ges we sakali persib tetap persib lah

Anonymous said...

vIkInG JiWa rAgA KaMi,,,,aNtI WaRnA OrEn hAnYa vIkInG D HaTi......tAk aDa yAnG LaIn..........HiNdArI WaRnA BiRu dRi wArNa oReN,,,,,,,,,,,"VIKING SEHIDUP SEMATI"

ir'one said...

viking ajing loe smua pada banci persis babi!!!!!


koe anak jakarta ku dkung persija
hujan panas cuekin aja
koe anak jakarta ku dkung persija
viking anjing di bunuh saja.........



salam the jak. .....


the jak only

Anonymous said...

kontolmemek sama saja..... asal jangan viking..... viking itu bocah setan.... lempar aja ke rutan.... trus dihukum mati 1 per 1.... jayalah thejakkudukung selalu.... bonek pada pyas.... pada balik ke tong sampah.... viking 2 pun tewas mengenaskan.... oh malangnya nasibmu viking.... percuma saja kalian pertaruhkan nyawa.... cuman buat ngebela persib yg ga pernah menang.... puisi ini adalah karya dari: AULIYA419,THEJAK BOGOR

sari said...

TaRaI laH dUdaK jacK mah,,
AnJiNG kaBEhhh,,,
BANgga sIA ANJIng Cma BOga SAmpah Doang OGe D jakArta maCh,,,
ThE jacK teCh Di haramkeun Ku Agama iSLAM,,
lEwIh NAJIs dRie BABy,,
SAnajiS"na BabY,,lEwIh NAJiS tHe JAch,,,ModaR wweCh Sia AnjIng

Anonymous said...

persijaNCOK dibunuh saja...

salam satoe jiwa,,
bonek
viking
sakera
satoe hati

aremania
the jak
la mania
BANGSAT kalian smuwa..

[bonek pasuruan]

Anonymous said...

.viking nu ainqq...
.bonex babaturan ainqq...
.the jak anjingg...
.arema tai anjinqqq...

Anonymous said...

the jak=anjing,asu,bejad,cok,gateli.......

Anonymous said...

viking dan bonek satu hati....
the jak,arema......taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

frz said...

the jak tep w anjinkkk....salawasna ge...


vikink kabogoh dunya akherat......


aink orang sunda bobotoh persib 100%.....

Anonymous said...

AREMANIA NEVER DIES.......


BABI LO SEMUA YG RIBUT2...!!!!!

Anonymous said...

bangsat semua yg menghina viking...
the jak anjing dibunuh wae...
persetan dgn yg nma.a the jak..
ASU THE JAK..

Anonymous said...

anjing yg menghina viking...
the jack bangsat dibunuh aja..
bajingan yg namanya the jack
by:the jack

Anonymous said...

woy...viking anjing ngapain gw gabung ke viking mending juga
gw gabung sama the jack.
krn bonek the jack itu berani
ga kaya viking yg berani dikiandang doank...
anjing lu viking.by bonex
rajagaluh bandung........

Anonymous said...

LO SEMUA PADE BEGO PLUS TOLOL..KITE NEH SEMUENYE SODARE SEBANGSE & SETANEH AER..MASA PADE BERANTEM.........GOBLOK LO SEMUA

Anonymous said...

assalamualaikum....
abdi gaduh usul ka persib pamugi tiasa katampi usulan abdi... persib coba pake formasinya yang baru jangan formasi itu2 trus... cobain donk pake formasi 4-4-2 atau 4-3-3.. itu pasti akan merubah gaya permainan persib... terus saran belanja pemain yg baru seperti esteban viszcarra dari pelita jaya terus andik dari persebaya,terus edy gunawan dari persiba balikpapan yg berposisi wingback untuk mengganti gilang angga.. c.worabay dari sriwijaya,jadi wing back kanan.. jadi bisa pake formasi 4-4-2 atau 4-3-3.. haturnuhun...

Anonymous said...

anjing aning gelut jeung anjing tetangga aing anjing aing meunang jeung anjung teu tangga aing anjing nateh persis siaga THE JAK ANJING.........

Kemal said...

Disitu Ibu Kota disina jakarta ditengah-tengah nya ada THE JACK MANIA (ANJING) yang penting Kami VIKINK PERSIB bisa selalu ketawa Karena di ibu kota Indonesia ada sampah yang celaka buat semua yaitu THE JACK MANIA nu ANJINK...!!!


Salam FUCK bwat The Jack

Obets (VIKINK)

Anonymous said...

susis wowowo susis ..
see viking kaya anjink

Anonymous said...

THE JACK ANJING SAMPAH IBU KOTA..
MUSNAH KAN THE JECK ANJING DARI MUKA BUMI. . .
THE JACK ANJING WARIA...

andy said...

aink te ridho budak jackjing aya d'jawa barat...orang jawa barat mh anti jackjing...sararia budax jackjing tong loba bacott..urusken wehh hela runtah d'jakaarta...



by..vikink cisukawarta...aing dukung persib nepi ka paehhh...

turyono said...

viking pekalongan keren abiiis

foto bonek viking said...

iya gan

Deni Dn said...

belajar video editing

lirik lagu dangdut

kumpulan info terbaru

kumpulan mp3 lagu sunda

lirik lagu dangdut

Ace Maxs said...

salam kenal ja gan
dari viking tasik !

Anonymous said...

Buat lho PersijaBLAY Anjing jgn byk komentar lho sama anak V1K1NG....buat persijaBLAY Anjing Go To Hell lebih baik drpda hidup di dunia tak berguna...Viking Subang