Sejarah Viking Persib

Viking persib adalah supporter Indonesia dari Persib Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1993. Anggota Viking sendiri telah berkembang kurang lebih 40,000 orang yang tersebar di lebih dari 50 kota di sekitar Jawa Barat dan Banten. Viking persib adalah supporter terbesar, terhebat di seluruh Indonesia.

37 comments :

the jak mania said...

viking w tunggu u di jakarta tgl 24 mei,,

awas klo ga dteng brarti u banci yg beraninya dikandang doang??????



dasar viking anjing..............

the jak mania said...

viking anjing.........


besok w tunggu lu dijakarta.... w anak thejak mania nee,,,,


jangan berani dikandang doang lu bangsaaaaaaaaaaaaaaattttttttttt,,,,,,


viking tai anjing...................

the jak mania said...

VIKING GA bakalan bersatu.........


VIKING Suporter SESAT.......



Bawalah VIKING ke neraka,,,,,,,,,

the jak mania said...

tadinya gw mo kuliah di parahyangan bandung tapi stelah gw liat najisnya para anak muda bandung khususnya anak viking ato apalah...tp yg pantes sih namanya ''pigking''alias raja babi..hidup raja babi

the jak mania said...

viking anjing kontol viking kampungan peringkatn 13 aja belagu setadion elu kaya kandkandangn babi salam jaK MANIA M-PUNK

the jak mania said...

eh anjing viking elu jangan suka belagu sama jak mania elu bisa gue bantai bandung bisa jadi lautan orange dan bandung jadi milik jak mania

the jak mania said...

satu jiwa satu hati
persija ampe mati
dan akhirnya viking pasti mati

Anonymous said...

lo jgn suka ngehina viking, gw dari cirendeu siap bakar kandang babi and anjing stadion lebak bulusssss........

malu maluin bgt lo SUGBK dipake ama persija.....

miskin lo stadion aja kaga punya....

gw malu gara gara SUGBK dimasukin the jak yang haram kaya anjing, babi, and kontol hadir di sana........

makanya prestasi timnas jadi buruk gara gara jakmania anjing yang kaga punya kontol hadir di stadion kebanggaan masy indonesia

viking boy said...

the jak anjing tai ucing bau iblis yang gk mandi dari jaman nabi adam...

the jak setan loe..!!!!

VikinG_Bekasi said...

THE Jak ga tw malu ngomonin persib
tp persija sendiri ga pny stadion sendiri bisanya hanya numpang jadi benalu........

the jak anjing.....
ketik
THE JAK
spasi
anjing
kirim ke
NERAKA

VikinG_Bekasi said...

the jak banci
sporter nya cuma bocah smp am bocah sd.

peringkat
di bawah W az blagu....

VikinG_Bekasi said...

the jak cma bs ngomong doang bkti'n

dasar Orange2 jeruk buruk
sampah ibu kota...........


persib kiblat tanah parahyangan
persija hantu jeruk purut...

Anonymous said...

walupun aing rmh di bandung tp aing tetap dkung persija sampe mati.....?
kalu loe gg suka, aing tunggu di gago........?
By THE JAK BANDUNG
caHepy asli bandung jiwa aing bkn viking tp the jak sampe mti...?

ketik viking sepasi anjing krim ke stadion siliwangi kandang anjing....?

dan satu hal lagi stadion ap kandang kebo:::::?

Anonymous said...

walupun aing rmh di lebak bulus tp aing tetap dkung persib sampe mati.....?
kalu loe gg suka, aing tunggu di terminal lebak bulus........?
By Viking Jaksel
caHepy asli betawi jiwa aing bkn viking tp the jak sampe mti...?

ketik the jak sepasi anjing krim ke neraka and kandang anjing....?

dan satu hal lagi stadion ap kandang babi::::

viking said...

The Jak Tai Anjing

Timnas Indonesia Bangsat, Gak oke banget udah kelaut aja. Gw gak peduli.

Persipura, Areng Item wkwkwkwk

PERSIB Oke Banget…..

Jak Holic said...

Setelah gue baca tentang perseteruan The Jak vs Viking, ternyata Viking yang mempropaganda kerusuhan dengan cara muka yang manis untuk meyakinkan The Jak dateng ke Bandung, namun hasilnya Viking yang nyerang duluan

Waktu pertaman kali Viking datneg ke Jakarta, disambut baik, namun balsennya apa ?
Cuma bisa bikin rusuh ?
Ini yang namanya barudak Bandung yang punya seni ?
Seni tawuran ? ?

barlin said...

Viking Bonek satu hati asal jangan the jack itu anjing,the jack itu anjing..

viking bonek gg bkl mati tapi the jack kirim ke neraka

the hooligans said...

THE JAK PERUSUH & SAMPAH IBU KOTA
SUPORTERNYA ANAK TK SEMUA
BUNUH DAN HANCURKAN THE JAK
FUCK OFF THE JAK
(BY: PERSIPURA HOOLIGANS)

the hooligans said...

THE JAK PENGECUT
BUKTINYA LO WAKTU PERANG MA THE BLACK MAN (PERSIPURA HOOLIGANS) DI SENAYAN LO SEMUA LARI TERBIRIT-BIRIT.

ujank_13 said...

yang bikin masalah awal tuh the jak anjing...
dasar setan loe, kalah ngerebutin duit d kuis malah ngerampok viking saat perjalanan pulang...
dah kalah ngotot lagi kaya iblis aja loe...dasar the jak perampok..

fuck the jak until die...

Anonymous said...

ga ada lagi apa yang bisa dibicarain selain yang kaya ginian, bangsa kita masih butuh tenaga-tenaga sampean mas...
ayolah, kenapa harus pusing sama viking n the jack klo ternyata cuma bikin kita jadi bermusuhan, apalagi yang sama2 orang islam,bisa mati sangit kau nanti...
1 hati 1 kata indonesia milik semua
1 hati 1 kata indonesia harus ke piala dunia :)
Damai dari orang Indonesia asli

Yosa's Blog said...

Anjing,..
The Jack bangsat,..
mau lo semua gua santet,..
Lu semu tuh pengecut,..
Dasar Anjing,..
The jack tu lebih rendah dari pada PEREK,.
Yang harganya cuma Rp.100 perak,..
Anjing anjing pendukung PERSIJABLAY,.

Anonymous said...

THE JACK MANEH KU AINK DI TELUH SIAH KU AINK........

by: viking bahela

Sejarah Persib said...

the jak nu anjink,,<<<<

sini jink,,gw tunggu di twnggerang

Anonymous said...

INI TUH TEMPAT'Y PARA BANCI BERKOAR KOAR...
HIDUP BANCI..??? BANCI..???

ARIF TURYADI said...

JOIN NOW ON www.viking-bandung.tk .GABUNG DENGAN TEMAN-TEMAN VIKING N BONEK DI JEJARING SOSIAL www.viking-bandung.tk

VIKING-BANDUNG.TK said...

www.viking-bandung.tk

Anonymous said...

viking bonek satu kandang .. Satuu kandang anjink .. Satu kandang anjink .. Persib aph'an .. Kipernya ajh botak .. Gw amplas tw rasa tu botaknya . Ctnh tu pemain persija bambang pamungkas am yg laen .. Gx kya persib .. Kya kupu" malam ..viking anjink .. Gw nx the jak dri banjar .. Viking bonek anjing .. Jak arema 1 hati .. Jak mania pora mung nang jkarta tox

rossoneri said...

the jack lo semua bilang stadiun persib kaya kandang babi tapi persija tak punya stadiun ingat itu bodoh!!!!!!!!!!!
my blood is blue
my ee is orange

zal.zahary said...

he the jak bangsat lo,jgn hina viking,low lo hina para bobotoh
w bantai lo

http://www.seputarpersib.com/index.php/sejarah-persib-bandung/3-sejarah-perseteruan-viking-dan-the-jack said...

Asal mula persetetuan VIKING VS THE JACK

gemblunk said...

Saya VIKING tidak membenci PERSIJA..!!! SAYA HANYA MEMBENCI THE-JAK SAMPAI KAPAN PUN...!!!!!

viking bonek satu hati said...

mantap

Ace Maxs said...

salam dari viking tasik !

Anonymous said...

Thejack anjing lo...lo beraninya dikandang ingat thejack? viking dimana2 gw kepung lo semua viking sejawabarat,dan bonex mati lo pada .....dasar lo mental tahu beraninya dikandang..dasar the jack anjing...lo gak punya stadion daasar lo the jack anjing...lo berani dikandang..payah lo ingat viking itu suporter paling besar n thejack jakarta doang..himne jack mania ,thejack anjing...thejack anjing lo emang anjingg..lo ga punya otak lo kayak shetan,the jack anjing,the jack anjing,lo emang anjing..beraninya cuma dikandang lo emang anjing... =)) ‎​‎
.~/ / \_.
_( \_ ahaha.. Hidup persib..hidup viking the emang anjing..fuck the jack

dede heru said...

ANJING THEJACK BABI

SAYA VIKING KERAWANG COY GA ADA ISITILAH NYA THEJACK MENANG YG ADA THEJACK TUH SAMPAH IBUKOTA YOU KNOW
MODAR ANJING

Anonymous said...

Seharusnya, Bonek itu jgn jadi sodara Viking anjing. The Jak, Bonek, Aremania bersatulah, singkirkan sampah pulau Jawa.