Viking persib nu aing gambar ieu nu viking

Viking persib nu aing Ni pic buat lo semu para viking sa alam dunya!

24 comments :

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
the jak mania said...

viking w tunggu u di jakarta tgl 24 mei,,

awas klo ga dteng brarti u banci yg beraninya dikandang doang??????



dasar viking anjing..............

the jak mania said...

viking tuh kaya kontol kandang lu tuh kaya kandang babi

the jak mania said...

eh anjing viking elu jangan suka belagu sama jak mania elu bisa gue bantai bandung bisa jadi lautan orange dan bandung jadi milik jak mania

the jak mania said...

bacot ja u....

ngentot u sma ema u...

slm fuck dr the jak...

viking itu anjing

the jak mania said...

JAKMANIA TANAH ABANG ANTI VIKING ANJIANG...ORANGE SEJATI...VIKING WONG DESO...YA ELAH ANE JAKMANIA GA AD TAKUTNYA AM VIKING ANJING...LESTARIKAN PERMUSUHAN..GA SUDI DAMAI..BANDUNG GUDANG CEWE BISPAK,,,JAKMANIA WAW..WAW..WAW..POKONYA VIKING ANJING...VIKING ANJING...VIKING TAI ANJING....

Anonymous said...

karunya euy ka uarang jakarta, padahal pendatang tapi ngaku urang jakarta aya teu gableg polo, padahal mah siah rugah regeh kuli di ditu ge, ariulin ulin jeung meuli baju ka bandung bari rerempodan siga hayam sayur, waduk pisan,

viking jakarta said...

eh anjing the jakmania elu jangan suka belagu sama viking bobotoh saalam dunya elu bisa gue bantai jakarta bisa jadi lautan biru dan jakarta jadi milik viking bobotoh saalam dunya

Anonymous said...

eh the jack tai sia tonk bza bacot hungkul boga beunget si9a tak0kak ogE ...... ToNk baLa9u Lah jaDi JLeMa gEuz untunK sIa hirUp gE ......
Mun wanI MEKPREK jEung ainK


vIKIng giRL

Anonymous said...

bwaT N4x'' vIkIn9 .....
tonK SIeUN Ku MAcAN KEmAY0RAN ,,,
HIRuP D JAkARtA kaLakuan wonK DES0.......




vIkInk 'GIRL'

Anonymous said...

kawas nu teu barareuki weh siah kana memek, mun rek ngasupkeun kontol sia kana naon ?
arek kana liang botol vodka,,,

r4kha's said...

Haha... geus anying era ah... tong saruana "Sama Orang Desa Ibu Kota Nama Aja Ibu Kota, Haha Hakan tah banjir, Di Bandung emang banyak cwe Bispak Tapi di Jakarta Kebanyakan Gay "Jack Mania Semua Gay Tuh" Bener teu barudak viking....? hidup PERSIB LAH

dianadillah said...
This comment has been removed by a blog administrator.
tendy said...

kami satu hati,satu janji tak pernah berhenti dukung persija jakarta,karna kami anak jakarata,sampe mati dukung persija.





By,Tendy.
The Jak Mania,Grogol jakarta barat.

Anonymous said...

the jak gx pantas jdi pemain bola indonesia yg pnts itu persib









viking mania

Anonymous said...

DARAHKU BIRU
PENDEKARKU BIRU
MAUNGKU BIRU
SENJATAKU BIRU

JAYA TERUS PERSIB BIRU KU

VIKING TETAP BERSAMA MU

yazier said...

the jak eta anjing,judu di bantai...

Anonymous said...

the jak
aremania
la mania
smua tu keturunan anjing. . .

kita sakera mania mndukung persib,,
salam satoe jiwa bonex pasuruan buat viking...!!

Anonymous said...

lo,lo,lo pada gila yang ngatain jak ,and yg ngatain viking padahal lo sendiri g tau asal usul viking and jack klo mo ngbnggin tim jadilh suporter yg cinta damai

Anonymous said...

gw viking grl slm cinta damai for jack
by org bandung
aink persib viking sejati

Anonymous said...

TOLOL PLUS GOBLOK LO SEMUA AME SODARE PADE BERANTEM......PAD GA PUNYE AKHLAK

Anonymous said...

LO SEMUE PADE MO NONTON BOLA APE MO BERANTEM................kalo mo berantem mendingan jadi petinju ato jadi pesilat.................GOBLOK, TOLOL< BEGO LO SEMUA


DANI JAKMANIA SEJATI ANTI ANARKIS

rian said...

kami....djk mania tidak akan memaafkan yg melawan djk mania ...............contoh nya viking yg orang kampung itu dasar viking tai anjing...........................

Anonymous said...

DASAR BANCI MANIA.!!!
BERANI'Y OMDO.!!!